Beranda » Makassar » Patroli Satpol PP Sulsel, Pastikan Keamanan Masyarakat Jelang Pemilu Serentak
Patroli Satpol PP Sulsel, Pastikan Keamanan Masyarakat Jelang Pemilu Serentak
Jajaran Satpol PP Sulsel menggelar patroli dibeberapa titik di Makassar dan sekitarnya dipimpin langsung Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sulsel Mujiono. (Foto: Isitimewa)
Makassar

Patroli Satpol PP Sulsel, Pastikan Keamanan Masyarakat Jelang Pemilu Serentak

MAKASSAR – Guna mewujudkan Pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang aman, damai, dan sejuk, Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Satuan Polisi Pamong Praja sulsel melakukan patroli selama masa tenang, Senin (16/4/2019) malam.

Patroli ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat dalam melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan sekali, merasa gembira dan bahagia, tanpa adanya ganguan.

Pemerintah bersama Satpol PP bertanggung jawab memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,sehingga mereka dapat berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya, secara langsung, umum, bebas dan rahasia.

Patroli dengan berkeliling kebeberapa titik atau wilayah di Makassar dan sekitarnya dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sulsel Mujiono.

Pada Kesempatan itu juga dilakukan pemantauan ke Tempat pemungutan Suara (TPS), untuk memastikan semuanya berjalan sesuai aturan. [udn]