Pimpin Upacara HUT Korpri ke-51, Walkot Danny Ajak ASN Bekerja Profesional & Berinovasi

Pimpin Upacara HUT Korpri ke-51, Walkot Danny Ajak ASN Bekerja Profesional & Berinovasi
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto menjadi pembina upacara pada peringatan hari Korpri yang ke-51, di halaman Kantor Wali Kota Makassar, Selasa (29/11/2022).

MAKASSAR—Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto ingatkan setiap Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) harus bekerja secara profesional, mengedepankan budi pekerti etika dan profesionalisme.

Hal itu ditegaskan Wali Kota Danny, saat menjadi pembina upacara pada peringatan hari Korpri yang ke-51, di halaman Kantor Wali Kota Makassar, Selasa (29/11/2022).

“Momen ini adalah momen terbaik meningkatkan kinerja Korpri secara profesional dengan dedikasi yang tinggi, memberikan kontribusi pelayanan profesional kepada masyarakat,” ucap Danny.

Sesuai dengan tema HUT Korpri ke-51 yakni, “Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”, Wali Kota Danny berharap setiap anggota Korpri mampu bekerja keras dan tidak pernah berhenti berkarya.

“Oleh karena itu setiap anggota Korpri dituntut terus bekerja keras, melahirkan inovasi demi Makassar terus dua kali tambah baik,” tuturnya.

Selaku pembina dewan pengurus Korpri Kota Makassar, Danny menuturkan anggota Korpri harus memiliki kecepatan dalam bekerja, karena banyak tantangan di bawah yang segera harus disempurnakan.

Berita Lainnya

“Kita tidak boleh menunda solusi, karena banyak sekali persolan baru muncul, jadi dibutuhkan kecepatan dalam bekerja,” jelasnya.

Peringatan HUT Korpri tahun ini, dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan secara simbolis kepada perwakilan ASN yang telah memasuki masa purna bakti.

Bersamaan dengan HUT Korpri, Wali Kota Danny menggunakan transportasi ojek online menuju Balai Kota Makassar, sebagai bagian dari program ojol day Pemkot Makassar setiap hari Selasa. (*)

Pimpin Upacara HUT Korpri ke-51, Walkot Danny Ajak ASN Bekerja Profesional & Berinovasi
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menjadi pembina upacara pada peringatan hari Korpri yang ke-51, di halaman Kantor Wali Kota Makassar, Selasa (29/11/2022).
Lihat Juga:  Danny-Merdisyam Bersinergi Bangkitkan Usaha di Lorong

Berita terkait