Pipa Distribusi Utama PDAM di Jl. Mallengkeri Bocor, Beni Iskandar Minta Maaf

Pipa Distribusi Utama PDAM di Jl. Mallengkeri Bocor, Beni Iskandar Minta Maaf
Penjabat Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar, menyampaikan permintaan maaf atas adanya gangguan pelayanan distribusi air bersih. Yang terjadi beberapa titik di Kota Makassar sejak 25-26 Juni 2022.

MAKASSAR—Penjabat Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar, menyampaikan permintaan maaf atas adanya gangguan pelayanan distribusi air bersih. Yang terjadi beberapa titik di Kota Makassar sejak 25-26 Juni 2022.

Hal itu terjadi akibat kebocoran pipa distribusi utama PDAM pada subuh hari di Jalan Mallengkeri. “Teriring permohonan maaf dari kami #PDAMmakassar,” ungkap Beni pada akun Facebooknya.

Ada dua titik kebocoran pipa utama yang ditemukan tim teknis PDAM dengan jarak antar dua titik kebocoran sekitar 100 meter di lokasi tersebut.

Olehnya, sejak Sabtu hingga Minggu (25-26/6/2022), petugas teknis perbaikan PDAM melakukan pekerjaan perbaikan.

Untuk memudahkan proses perbaikan, PDAM sementara mematikan pompa distribusi air ke sejumlah pelanggan di daerah yang terdampak.

“Pompa terpaksa kami matikan sementara sehingga suplai dan tekanan air akan berkurang selama pekerjaan dilaksanakan,” tuturnya.

Berita Lainnya

Dampak kebocoran dan perbaikan pipa tersebut, tekanan distribusi air akan mengalami penurunan di daerah pemukiman Minasa Upa, Jl. Malengkeri, Tamangapa, Jl Alauddin, JL Landak, Jl Toddopuli, Perumnas Tamalate, dan sekitarnya.

Penyampaian tentang hal tersebut juga disebar di akun instagram PDAM Kota Makassar. (*)

Berita Terkait