GOWA – PLN UIW Sulselrabar memberikan bantuan senilai Rp 100 Juta yakni untuk pembangunan Mushollah SMP Kalle Mandalle Rp 20 juta, bantuan penambahan fasilitas kelas SMP Sumbarrang Rp 40 juta, dan bantuan APD RSUD Syech Yusuf Gowa senilai Rp 40 juta pada kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Gowa, Desa Bone, Kecamatan Bajeng serta bantuan Bedah Rumah IKPLN senilai Rp 500 juta di kantor PLN UIW Sulselrabar.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar, Ismail Deu mengatakan bantuan ini merupakan CSR dari PLN peduli untuk Kabupaten Gowa khususnya di Kecamatan Bajeng.

“Kami ingin selalu berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Gowa, sehingga hari ini kami memberikan bantuan untuk pembangunan musholah, kelas, dan APD total Rp 100 juta,” katanya.

Ia berharap, PLN bisa terus bersinergi dengan Pemkab Gowa khususnya dalam memberikan pelayanan dan kebutuhan listrik masyarakat.

Disela-sela pemberian bantuan, Ismail menghimbau kepada masyarakat untuk membayar listrik di awal waktu sebelum tanggal 20 setiap bulan nya dan memakai listrik secara legal, untuk menghindari hal-hal yang tidak perlu terjadi yang berkaitan dengan penggunaan listrik oleh masyarakat umum.

“Terimakasih atas bantuan ini dari PLN, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Gowa,” Ujar Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. [*]