Diza Minta Tak Ada Kader yang Main
Siti Diza Rasyid Ali, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel.

MAROS – Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel Siti Diza Rasyid Ali memberikan intrukasi kepada kader PP untuk memenangkan pasangan bertagline “Hati Kita Keren” itu sebagai simbol dukungan dari kader untuk kader.

Diza mengatakan, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari adalah kader Pemuda Pancasila yang kebetulan berpasangan Maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Maros pada pilkada di Desember 2020 nantinya.

“PP tidak main dua kaki, PP akan berjuang habis-habisan menangkan Pak Chaidir dan Ibu Tina,” kata Diza mantan manajer Persija Jakarta dan PSM Makasar, Rabu (23/9/2020)

Lanjut Diza, bahwa komando yang ada di Pemuda Pancasila adalah komando harga mati. Pihaknya tidak butuh kader yang main dua kaki.

“Di Maros nggak ada kader PP yang main dua kaki, Hati Kita Keren Harga Mati”

Sementara itu Alridho Ramadhan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Maros ini sudah jauh-jauh hari melakukan komunikasi yang intensif sampai di tingkat PAC, ranting, dan basis.

“Kami sudah sampaikan bahwa loreng orange itu sudah kental dengan Chadir Syam dan Suhartina, ya jadi kita harus dukung ya,” kata Ridho yang juga Ketua Karateker Pertina Maros ini.

Diketahui, Chaidir di MPC Pemuda Pancasila Maros merupakan Ketua Pembina dan Suhartina menjabat sebagai Sekretaris Pembina. (aks/shar)