Plt Gubernur Harap Sinergitas Alumni Teknik Mesin dengan Pemerintah
Plt Gubernur Sulsel saat mengikuti secara virtual Pelantikan Pengurus IKA TM UH Periode 2020-2024, yang dirangkaikan bincang Peluang dan Strategi Peran Alumni Dalam Pengembangan Teknologi dan Bisnis di Kawasan Timur Indonesia, yang dilaksanakan di Hotel The Rinra, Makassar, Minggu (18/4/2021).

MAKASSAR—Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman berharap, Pengurus Ikatan Alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin (IKA TM UH) dapat berkolaborasi dan membangun sinergi dengan pemerintah.

Hal ini di sampaikan Plt Gubernur Sulsel saat mengikuti secara virtual Pelantikan Pengurus IKA TM UH Periode 2020-2024, yang dirangkaikan bincang Peluang dan Strategi Peran Alumni Dalam Pengembangan Teknologi dan Bisnis di Kawasan Timur Indonesia, yang dilaksanakan di Hotel The Rinra, Makassar, Minggu (18/4/2021).

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan,
IKA TM UH Periode 2020-2024 yang diketuai Jusman Sikki bisa menjadi wadah bagi seluruh alumni dan juga mahasiswa Teknik Mesin, dalam berkolaborasi dan membangun sinergi dengan pemerintah.

“Kita harus bersinergi bersama untuk menguatkan, sehingga Pengurus Ikatan Alumni dapat menjadi wadah bagi seluruh alumni, bahkan bagi adik-adik kita di Teknik Mesin,” kata Andi Sudirman.

Plt Gubernur juga yakin dengan sinergitas semua hambatan bisa diselesaikan. “Dengan sinergitas yang terjalin antara pengurus ikatan alumni dengan pemerintah, segala keluhan dan juga hambatan yang ada bisa diselesaikan bersama.” sebutnya.

Ia mengemukakan, Pengurus Ikatan Alumni Teknik Mesin diisi oleh orang-orang hebat. Sehingga pemerintah provinsi berharap ada inovasi dan kontribusi yang diberikan untuk pembangunan daerah.

“Apa yang kita lihat di Sulsel ini adalah inovasi, kreatifitas, karena keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama, bukan keberhasilan orang perorang,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Ia menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus IKA TM UH. “Selamat kepada pengurus IKA TM UH Periode 2020-2024. Selamat bekerja,” tutupnya. (*)