Beranda » Makassar » PLT Walikota Makassar hadiri open house Imlek Ketua PSMTI Sulsel
Makassar

PLT Walikota Makassar hadiri open house Imlek Ketua PSMTI Sulsel

MAKASSAR – Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri open house Ketua PSMTI Sulsel, Willianto Tanta, di Kediaman Pribadinya, Jalan Andi Jemma, Jumat (16/2/2018).

Saat tiba dikediaman pengusaha Makassar itu, Syamsu Rizal terlihat langsung berbaur bersama tamu lain, diantaranya lain Pangdam VII Wrb, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto Walikota Makassar yg mengambil cuti pilkada dan Munafri Ariffudin.

Nampak mereka duduk mengelilingi satu meja bundar sembari berbincang penuh keakraban dan sesekali tertawa lepas dan dilanjutkan foto bersama.

Ditemui usai open house Ketua PSMTI, beliau mengatakan bila momen tahun baru imlek 2569 ini adalah salah satu momen terbaik untuk konsolidasi, “Karena biar bagaimana pun juga tahun baru imlek itu adalah tahun baru bagi saudara kita orang tionghoa, yang tentu saja ini menjadi momen untuk bertemu dan mempererat tali silaturahmi,” kata syamsul rizal

“Seperti hari ini kita semua dipertemukan disini, dan itu mengisyaratkan bahwa ada komitmen diantara kita untuk menjaga kebersamaan,” tambahnya.

Lanjut Dia, meski diantara kita semua ada perbedaan-perbedaan tetapi itu tidak penting untuk dikedepankan, tapi yang perlu di kedepankan adalah kebersamaan dan solidaritas.

“Agar momen ini tetap terjaga dengan baik, maka dari itu, mari kita terus menjaga semua ini agar tercipta suasana yang aman dan nyaman,” tutupnya.