Polsek Manggala Raih 4 Juara Dalam HUT Bhayangkara Tingkat Polrestabes Makassar
Polsek Manggala berhasil mengukir prestasi yang gemilang, dalam sejumlah kejuaraan yang diselenggarakan Polrestabes Makassar dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh 1 Juli 2021.

MAKASSAR—Polsek Manggala berhasil mengukir prestasi yang gemilang, dalam sejumlah kejuaraan yang diselenggarakan Polrestabes Makassar dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh 1 Juli 2021.

Menurut Kapolsek Manggala, Kompol H. Supriadi Idrus, SH, dari sejumlah kejuaraan yang diselenggarakan Polrestabes Makassar, Polsek Manggala setidaknya mengantongi 3 predikat juara.

Keempat kemenangan tesebut lanjut Kompol Edy, Panggilan akrab Kapolsek Manggala, antara lain; Juara I Bhabinkamtibmas yang diraih oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Antang, kecamatan Manggala, Bripka Zulkifli, SPd, Juara I Mapolsek Terbersih, Juara II Balla Ewako yang diwakili kelurahan Bitoa kecamatan Manggala, serta Juara III Deteksi Dini.

Trophy dan penghargaan tersebut diserahkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 di aula Mappaoddang Mako Polrestabes Makassar.

Kepada awak media, Jum’at (2/7/2021) Kapolsek Manggala Kompol Edy menyatakan terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang menurutnya, semua tak lepas dari hasil kerjasama yang baik secara internal dan mitra kerja terurama peranan masyarakat.

“Ini tak bisa dicapai tanpa bantuan semua pihak yang dambakan situasi Kamtibmas selalu kondusif. Mereka suka kehadiran serta peran Polisi di tengah masyarakat,” tuturnya.

Tokoh Masyarakat Manggala yang juga merupakan Ketua FKLPM Kecamatan Manggala, Andi Pasamangi Wawo saat dimintai komentarnya, berharap prestasi ‘gemilang’ yang diraih polsek Manggala di tingkat Polrestabes Makassar ini bisa semakin meningkatkan etos kerja serta “imun” dalam perang lawan Covid 19.

Polsek Manggala Raih 4 Juara Dalam HUT Bhayangkara Tingkat Polrestabes Makassar
Polsek Manggala berhasil mengukir prestasi yang gemilang, dalam sejumlah kejuaraan yang diselenggarakan Polrestabes Makassar dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh 1 Juli 2021.

Sesuai penelusuran awak media, hasil perlombaan secara menyeluruh adalah :

Basis deteksi dini
  1. Juara I Polsek Ujung pandang,
  2. Juara II, Polsek Tamalanrea,
  3. Juara III, Polsek Manggala.
Kampung Tangguh, Balla Ewako
  1. Juara I Kel. kassi kassi kecamatan Rappocini,
  2. Juara II, Kel. Bitoa Kecamatan Manggala,
  3. Juara III, Kel. parangtambung kec Tamalate.

Bhabinkamtibmas Terbaik 

  1. Juara I Bripka Zulkifli S.Pd (Kel. Antang kec. Manggala),
  2. Juara II, Aiptu Arman Kadir (Kel. Barabarayya Kec. Makassar).
  3. Juara III, Bripka Sulaiman (Kel. Kassi Kassi Kec. Rappocini)
Kategori Kebersihan antar Fungsi,
  1. Juara I, Bag OPS,
  2. Juara II, Sium,
  3. Juara III, Sat Intelkam.
Kebersihan antar Polsek,
  1. Juara I, Polsek Manggala,
  2. Juara II, Polsek Makassar,
  3. Juara III, Polsek Bontoala .
Tenis Meja Tunggal 
  1. Juara I, Polsek Ujung pandang,
  2. Juara II, Sat Intelkam,
  3. Juara III, Polsek Rappocini
Tenis Meja Ganda
  1. Juara I, Sat Intelkam,
  2. Juara II, Polsek Tamalate,
  3. Juara III, Sat Lantas. (Ap/464Ys)