Prof Yusran Yusuf Resmi dilantik sebagai PJ Wali Kota Makassar

Prof Yusran Yusuf Resmi dilantik sebagai PJ Wali Kota Makassar
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah melantik Yusran Yusuf sebagai Penjabat Wali Kota Makassar menggantikan Iqbal Suhaeb di Ruang Sipakatau, Kantor Wali Kota Makassar.

MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah resmi melantik Prof Yusran Yusuf sebagai Penjabat Wali Kota Makassar yang baru menggantikan Iqbal Suhaeb. Pelantikan itu berlangsung di Ruang Rapat Sipakatau Balai Kota Makassar, Rabu (13/5/2020) siang ini.

Prof Yusran menegaskan siap bekerja dan bersinergi dengan seluruh pihak dalam membangun Makassar. Ia pun mengungkapkan siap dikritik.

“Dalam membangun Makassar saya siap dikritik, Itu lebih dahsyat daripada jalan sendiri-sendiri, saya selalu menganggap ini adalah amanah,” katanya.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas penunjukan penjabat wali kota yang baru dan terima kasih kepada penjabat yang lama yang telah bekerja maksimal untuk kemajuan makassar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dr Iqbal Suhaeb, sebagai Pj wali kota selama setahun,karena telah bekerja secara maksimal. Saya merasakan betul beliau bagaimana sebagai pejabat di Kota Makassar,” kata Nurdin Abdullah.

Prof Yusran yang juga Kepala Bappeda Sulsel sekaligus Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) menyampaikan optimismenya menjalankan roda pemerintahan Kota Makassar. Untuk itu, pihaknya akan membangun sinergi dan komunikasi dengan DPRD dan pers selaku pihak yang mengawal pemerintahan. [*]

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Pastikan Pembangunan Pulau, Pj Wali Kota Temui Warga Pulau Lae-Lae

Berita terkait