Kapus Maccini Sawah Mengeluh Audio Inventaris Kantor Hilang Tanpa ada Kerusakan Pintu
Beberapa waktu lalu kantor puskesmas Maccini Sawah di Bobol Maling tanpa ada kerusakan pintu. Bahkan hilangnya alat audio baru diketahui ketika alat tersebut hendak digunakan ternyata sudah tidak ada ditempatnya.

MAKASSAR—Kepala Puskesmas (Kapus)  Maccini Sawah, Dr. dr. Hj. Adriati Alisakti, M.Kes, DK mengeluhkan kejadian pencurian yang terjadi di kantornya beberapa waktu lalu yang tanpa adanya kerusakan pintu Puskesmas yang dipimpinnya.

dr Adriati menuturkan, beberapa waktu lalu kantor puskesmas Maccini Sawah di Bobol Maling tanpa ada kerusakan pintu. Bahkan hilangnya alat audio baru diketahui ketika alat tersebut hendak digunakan ternyata sudah tidak ada ditempatnya.

“Alat itu di dalam dus tersimpan disini. Anehnya kehilangan audio ini tidak ada satu pun pintu rusak dan keamanan di kantor puskesmas tidak mengetahui,” ujar Adriati, Kepada Wartawan Mediasulsel.com, Jum’at (15/10/2021).

Terkait kejadian tersebut, Adriati mengaku telah melapor ke Polsek Makassar di Jl. Kerung-Kerung. Namun, hingga kini belum diperoleh informasi siapa pelaku pencurian selama ini di Kantor Puskesmas yang berada di Jl. Maccini Sawah No. 38 Makassar tersebut.

“Di kantor kami ini, sudah beberapa kali kehilangan dan semuanya tidak di tahu siapa pelaku pencurian. Semua kehilangan pada posisi pintu dan ruang kantor tidak ada yang rusak, meski petugas cleaning service dan penjaga keamanan di sini semuanya dari warga tetangga, tapi kantor Puskesmas ini tetap tidak aman,” pungkas Adriati. (*)