Ratusan Anak Ikuti Audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 di Makassar

MAKASSAR – Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia kembali membuka kesempatan bagi anak-anak yang memiliki talenta dan bakat didunia tarik suara yang ditayangkan oleh Global TV.

Untuk kota Makassar, audisi The Voice Kids Indonesia season 3 digelar di Hotel Pesonna, Jl Andi Mappanyukki, Minggu (11/3/2018).

Sajak dibuka dari pukul 08:00 Wita, tercatat ratusan peserta telah mendaftarkan diri sebagai peserta The Voice Kids Indonesia season 3 didampingi orang tuanya.

Dalam Audisi ini, para peserta akan melalui sejumlah tahapan hingga bisa tampil di panggung The Voice Kids Indonesia season 3 di Jakarta.

Creative Production Gtv, Deren menuturkan bahwa ajang The Voice Kids Indonesia ini merupakan yang ketiga kalinya digelar di Indonesia. Sementara itu, tahun ini Makassar menjadi Kota ketiga audisi yang bersamaan dengan kota Palembang.

“Ajang The Voice Kids Indonesia ini sudah yang ketiga kalinya digelar, dan telah melahirkan puluhan anak-anak yang berbakat dalam dunia tarik suara. Untuk Tahun ini, The Voice Kids Indonesia menggelar open audition di 13 kota di Indonesia dan untuk big audition akan diadakan di Jakarta dan Surabaya, ” Ujar Deren.

Selain itu, Deren yang ditemui team mediasulsel.com di lokasi audisi juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini peserta terus berdatangan. Hingga sore tadi, tercatat sudah ada lebih dari 197 anak yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia season 3.

Tak hanya itu, di audisi ini, alumni The Voice Kids Indonesia asal Makassar, Sharen dan Naomi juga hadir memberikan semangat kepada peserta audisi Voice Kids Indonesia season 3. [*/4ld]

 

 

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register