Beranda ยป Hiburan ยป Intip Keseruhan Audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 di Makassar
Hiburan

Intip Keseruhan Audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 di Makassar

MAKASSAR – Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia kembali membuka kesempatan bagi anak-anak yang memiliki talenta dan bakat didunia tarik suara yang ditayangkan oleh Global TV.

Kota Makassar, menjadi kota ke 3 penyelenggaraan audisi The Voice Kids Indonesia season yang diadakan di Hotel Pesonna, Jl Andi Mappanyukki, Minggu (11/3/2018).

Ratusan peserta dari dalam dan luar kota Makassar ikut berkompetisi agar dapat tampil di panggung The Voice Kids Indonesia season 3 di Jakarta.

Meski harus melalui sejumlah tahapan, para peserta audisi nampak antusias mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia. Sementara itu, sejumlah orang tua yang turut mendapingi putra-putrinya juga merasa senang dengan adanya audisi The Voice Kids Indonesia di Kota Makassar.

Ibu Erni misalnya yang mendampingi anaknya Filza merasa senang dengan adanya audisi ini, menurutnya hal ini akan membuat anak-anak Makassar dapat lebih percaya diri dan menambah pengalamannya dalam hal bernyanyi.

“Bangga sekali ada audisi The Voice Kids Indonesia di kota Makassar, ini pastinya akan menambah pengalaman dan pastinya akan lebih percaya diri nantinya, termasuk Filza yang hobby sekali bernyanyi. Saya mendoakan anak saya dapat lolos ke Jakarta dan membanggakan Kota Makassar, ” Ujar ibu Erni.

Sementara itu, Iren yang ditemui setelah mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia di Makassar mengungkapkan bahwa dia telah memberika penampilan yang maksimal didepan para juri saat audisi.

“Tadi disuruh nyanyi 3 lagu, agak grogisih tapi pas disuruh nyanyi sudah hilang groginya. Saya sudah persembahkan yang terbaik, semoga bisa lolos ke Jakarta, do’a-kan yah..?,” Ujar Iren.

Sementara itu, Naomi yang merupakan alumni season 1 dan Sharen alumni season 2 berharap, audisi The Voice Kids Indonesia season 3 di Makassar dapat menjaring bibit-bibit baru yang nantinya bisa membanggakan kota Makassar di The Voice Kids Indonesia.

“Semoga yang lolos ke Jakarta nantinya bisa lebih membanggakan Kota Makassar dan lebih baik dari kami (Sharen dan Naomi),” ujar Sharen. [dny/4ld]