MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam memberikan semangat kepada sejumlah mahasiswa yang lolos mengikuti ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-33 yang berlangsung secara daring.

“Tetap semangat menunggu hasil pengumuman, semuanya telah menampilkan hal yang terbaik diajang bergengsi Pimnas. Semoga usaha yang dilakukan selama ini membuahkan hasil yang manis dan sesuai harapan,” kata Prof Husain Syam kepada mahasiswa UNM yang lolos ke ajang Pimnas 33, Jumat (27/11/2020).

Husain menyebut, sebuah prestasi bagi UNM Makassar karena setiap tahunnya jumlah tim yang lolos ke Pimnas semakin banyak. Ini tentu menjadi torehan yang baik bagi UNM Makassar.

“Semoga hasil dari Pimnas ini, UNM Makassar bisa menjadi yang terbaik khususnya di wilayah Timur Indonesia,” jelasnya.

Diketahui, untuk Pimnas 33 UNM Makassar mampu meloloskan sebanyak 11 tim. Jumlah ini cukup banyak dimana jumlah yang lolos untuk Pimnas 33 sebanyak 650 tim dan UNM Makassar mampu meloloskan sebanyak 11 tim.

Sementara itu, Prof Bakharani mengatakan bangga dengan prestasi yang diraih oleh mahasiswa UNM Makassar. Dia juga berharap agar pada saat pengumuman pemenang diajang Pimnas 33, mahasiswa UNM Makassar mendapatkan juara.

“Insyah Allah, usaha yang dilakukan selama ini dan saat perlombaan bisa membuahkan hasil yang baik.” ujar Ketua LP2M UNM. Humas UNM Burhanuddin, melaporkan. [*]