Beranda » Pilpres » Roemah Djoeang Prabowo Sandi Finalisasi Rencana Gerak Jalan Sehat
Roemah Djoeang Prabowo Sandi Finalisasi Rencana Gerak Jalan Sehat
Pilpres Politik

Roemah Djoeang Prabowo Sandi Finalisasi Rencana Gerak Jalan Sehat

MAKASSAR, Panitia Pelaksana Gerak Jalan Sehat, Roemah Djoeang Prabowo Sandi (RDPS) Sulawesi Selatan, Sabtu (30/3) Menggelar rapat evaluasi terakhir guna melakukan finalisasi persiapan gerak jalan sehat relawan yang akan di helat Minggu 7 April 2019 yang akan datang.

Dalam rapat yang digelar di Markas RDPS Sulsel Jl. Tudopuli X No. 11 Makassar tersebut dipimpin langsung ketua Panitia, Nasrun dan dihadiri langsung Panglima RDPS Sulsel, M. Arief Bisma, STP, MM, serta seluruh panitia dan perwakilan simpul-simpul relawan Prabowo Sandi.

Menurut Nasrun Gerak jalan sehat yang digelar RDPS bukan merupakan kegiatan kampanye, olehnya itu Nasrun menghimbau seluruh peserta yang hadir untuk tidak menggunakanan atribut partai maupun calon legislatif.

Pada kesempatan itu Arief Bisma berharap, peserta juga senantiasa bisa menjaga kebersihan dan ketertiban, olehnya diharapkan seluruh peserta tidak membuang sampah sembarangan, bahkan jika perlu mereka dihimbau untuk membawa kantong plastik guna menyimpan sampahnya untuk selanjutnya dibuang ke tempat sampah yang tersedia di sepanjang jalan.

Gerak Jalan Sehat ini menurut Nasrun sedianya ditargetkan untuk bisa diikuti 15.000 peserta, namun realitasnya hingga Sabtu malam telah terdapat 16300 lebih peserta yang sudah diinput dalam aplikasi pendaftaran, sementara masih terdapat ratusan pendaftar yang masih belum terinput.

“Sebenarnya panitia menyiapkan pendaftaran system online melalui link https://roemahdjoeang.com/jalan-makassar, namun tidak sedikit masyarakat yang datang langsung ke markas RDPS ini untuk mendaftar baik secara perorangan maupun kelompok, sehingga saat ini panitia harus menginputkan data mereka satu persatu, hingga batas akhir pendaftaran tanggal 2 April ini,” terang Nasrun.

Gerak jalan sendiri rencananya akan mengambil Start di Monumen Mandala dengan route Jl. Jendral Soedirman – Jl. RA. Kartini – Jl. Hasanuddin – Jl. Ahmad Yani dan Finish di lapangan Karebosi, dan untuk mengikuti kegiatan ini peserta dihimbau untuk menggunakan kostum berwarna putih, tanpa logo partai maupun calon legislatif.

Sementara itu Punggawa RDPS Sulsel, Fajrin, menghimbau bagi masyarakat yang ingin turut ambil bagian sebagai peserta gerak jalan ini, dan belum mendaftarkan dirinya dihimbau untuk dapat mendaftar langsung secara online melalui link https://roemahdjoeang.com/jalan-makassar paling lambat tanggal 2 April 2019. (464Ys)