Satgas Raika Kecamatan Manggala Datangi 12 Titik Rawan Kerumunan
Satgas Raika bersama gabungan Tripika Kecamatan Manggala Makassar, melaksanakan patroli edukasi protokol kesehatan (Prokes) dan mengurai kerumunan warga di wilayah kecamatan Manggala, Rabu (19/05/2021) malam.

MAKASSAR—Satgas Raika bersama gabungan Tripika Kecamatan Manggala Makassar, melaksanakan patroli edukasi protokol kesehatan (Prokes) dan mengurai kerumunan warga di wilayah kecamatan Manggala, Rabu (19/05/2021) malam.

Tim yang melibatkan personil Satgas Raika kecamatan, Polsek Manggala dan Koramil 1408-10 Panakkukang Manggala tesebut mendatangi sekurangnya 12 titik yang dianggap rawan adanya kerumunan warga.

12 titik yang didatangi Satgas raika tersebut tersebar di 3 kelurahan di kecamatan Manggala yaitu 5 titik di kelurahan Borong meliputi; Cofee Time Jl.Toddoouli Raya Timur, Warkop Baji Beddu Jl.Toddopuli Raya Timur, Warkop STIKI Jl.Toddopuli Raya Timur, Warkop Tobaji Jl.Toddopuli Raya Timur, dan Warkop Kenari Jl.Toddopuli 10.

Sementara di Kelurahan Manggala terdapat 2 titik yaitu, Warkop 333 (TRIPLE) Jl. Manggala Raya Blok 5 Perumnas Antang dan Coffee Kandora Jl. Nipa-Nipa. Sedangkan sisanya di wilayah Kelurahan Antang yaitu; Warkop D’lans Jl. Baruga Raya, Coffee Shop Jl. Antang Raya, Penjual Baju Jl. Antang Raya, Ilman 77 Shop Jl. Antang Raya dan Warkop Beverly Hills juga di Jl. Antang Raya.

Sejumlah temuan seperti pengunjung masih ada yang tidak mengikuti aturan prokes yaitu tidak memakai masker, tidak menjaga jarak & berkerumun masih ditemukan di semua titik kunjungan tersebut.

Terkait adanya temuan tersebut Tim Raika memberikan teguran lisan dan himbauan baik kepada pemilik dan pengelola serta pengunjung agar senantiasa mengikuti aturan sesuai Surat Edaran Walikota Makassar Tentang Pembatasan Waktu Operasional & Prokes 5M.

Selain itu, Tim juga membagikan kembali terutama kepada pemilik lokasi foto copy Surat Edaran Walikota Makassar  tentang Pembatasan Waktu Oprasional  sampai pukul 22.00 WITA. (464Ys)