Satpol PP bersama TNI/Polri Kembali Lakukan Penertiban di Stadion Mattoanging

0
44
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulsel bersama jajaran TNI Polri melakukan penertiban didalam kawasan Stadion Andi Mattalatta (Mattoanging) Makassar. (Foto: Ist)

MAKASSAR – Kepala Satpol PP Provinsi Sulsel, Mujiono, bersama TNI dan Polri kembali melakukan penertiban di Stadion Mattoanging di Jl Mappanyuki, kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Rabu (15/1/2020).

Penertiban ini dilakukan sesuai hasil rapat (8/1) dikantor Satpol PP Sulsel, sebagai bagian dalam penertiban seluruh aset milik pemprov sulsel.

Sebelum penertiban didalam kawasan stadion Andi Mattalatta (Mattoanging), jajaran Satpol PP bersama TNI/Polri melakukan apel persiapan didalam kompleks TVRI.

Mujiono menegaskan seluruh jajarannya dalam melakukan penertiban dimanapun, termasuk di stadion Mattoanging selalu mengedepankan tindakan persuasif dan humanis.

“Kami dalam melakukan penertiban selalu mengedepankan tindakan persuasif dan humanis. Karena yang kita hadapi adalah masyarakat kita dan alhamdulillah semuanya tetap berjalan baik dan lancar,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan jajaran Satpol PP bersama seluruh unsur terkait, masih melakukan penertiban dikawasan stadion Mattoanging. (*)