Beranda » Sulsel » Syahrul Minta Warga Sulsel Ajak Mitra Bisnisnya Investasi di Sulsel
Sulsel

Syahrul Minta Warga Sulsel Ajak Mitra Bisnisnya Investasi di Sulsel

JAKARTA – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, berpesan agar masyarakat Sulsel yang telah berhasil di perantauan untuk mengajak mitra bisnisnya berinvestasi di Sulsel. Mengingat Sulsel saat ini adalah provinsi dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Syahrul saat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bersama warga Sulsel Se Jabodetabek menggelar buka puasa bersama, Sabtu (3/6/2017) di Anjungan Sulawesi Selatan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut pihak Pemrov Sulsel juga memperkenalkan wisata tempat ibadah yang akan dibangun di lokasi Center Point of Indonesia. Dimana lokasi tersebut akan menjadi obyek wisata Internasional yang kini dalam tahap pembangunan.

Buka puasa itu dihadiri Wapres Jusuf Kalla, Gubernur Syahrul Yasin Limpo, Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, Walikota Makassar, Danny Pomanto dan serta sejumlah legislator asal Sulel yang duduk di DPR RI.

“Ini ajang silaturahmi, untuk mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat Sulsel yang ada di perantauan,” kata Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya.

Syahrul mengatakan, buka puasa itu guna mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Sulawesi Selatan yang berdomisili dan bermukim di wilayah Jabodetabek.

“Mengingat kesibukan yang padat, menutup ruang untuk bisa sama-sama berkumpul bersama. Sekaligus mengagas sebuah ide untuk ikut berkonstribusi membangun Sulsel ke depannya,” pungkas Syahrul. (M3t/464ys).