Tanggul Jebol, Buton Selatan Diterjang Banjir Bandang

 

BUSEL – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Buton Selatan sejak pagi hari, mengakibatkan jebolnya tanggul penampung air karena tidak bisa menahanan volume air curah hujan yang sangat besar itu.

Tak ayal lagi, Minggu (11/6) siang sekitar jam 13.30 WITA, banjir bandang melanda Kecamatan Sampolawa, Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, Minggu siang (11/6/2017) sekitar 13.30 Wita.

Menurut sumber mediasulsel.com Syawal, tiba-tiba terdengar gemuruh air yang demikan menyeramkan, sehingga warga begitu panik dan serba kebingungan, tak lama berselang air mulai dengan kecepatan tinggi  memasuki wilayah Lingkungan Mambuli, Kelurahan Jaya Bakti, Kecamatan Sampolawa.

Derasnya arus air banjir yang di sertai material kayu dan batu nyaris menghantam pengendara yang melintas. Beruntung warga lainnya ikut membantu pengendara tersebut.

Berita ini dihimpun dari sumber mediasulsel.com, selasa(13/6) melalui telepon,  Hingga kini tidak diketahui berapa jumlah korban jiwa, namun diperkirakan kerugian mencapai milyaran rupiah. (464ys)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register