Terima Penghargaan Satya Lencana, Ini pesan Sekprov Sulsel dan Kadis dukcapil
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemprov Sulsel, Sukarniaty Kondolele, bersama Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman usai Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya 30, 20, 10 Tahun, Kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel, berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin 16 Agustus 2021.

MAKASSAR—Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, menerima tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya 30 tahun dari Presiden RI.

Tanda kehormatan ini disematkan Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, pada Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya 30, 20, 10 Tahun, Kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel, berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin 16 Agustus 2021.

Abdul Hayat mengaku, sudah memasuki masa kerja 31 tahun. Ia berharap, kinerjanya bisa jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

“Penghargaan itu hanya alat. Yang dibutuhkan adalah bagaimana action di lapangan sebagai abdi negara. Dan itu adalah sebagai motivasi kita untuk terus bekerja. Jangan cepat puas setelah dapat 30, 20, 10 tahun, tetapi itu adalah apresiasi pemerintah yang langsung dari Presiden RI Joko Widodo,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemprov Sulsel, Sukarniaty Kondolele, mengatakan, jika pekerjaan itu harus dilaksanakan dengan ikhlas. Iapun berpesan untuk tetap bekerja dengan sebaik-baiknya, tetap optimistis dan semangat.

“Dan yang terpenting adalah melakukan hal yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Dan saya juga berharap, Satya Lancana 30 tahun ini bisa menjadi motivasi bagi saya di sisa-sisa pengabdian saya di jabatan struktural ini,” ujarnya. (*)

Terima Penghargaan Satya Lencana, Ini pesan Sekprov Sulsel dan Kadis dukcapil
Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya 30, 20, 10 Tahun, Kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel, berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin 16 Agustus 2021.