UCM-Fisip Unsa Makassar Rintis Kerjasama Pengelolaan Jurnal dan Portal Online

UCM-Fisip Unsa Makassar Rintis Kerjasama Pengelolaan Jurnal dan Portal Online
UCM Rintis Kerjasama dengan Fisip Unsa Makassar

MAKASSAR – Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM) kembali rintis kerjasama dengan Universitas Satria (Unsa) Makassar, Senin ((27/8/2018).

Penjajakan kerjasama itu dilakukan antara Dekan Fisip Unsa Makassar, Dr. Muhammad Yahya, M.Si dengan Wakil IV Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasana UCM, Dr. Lukman Daris,S.Pi, M.Si.

Lukman Daris melalui rilisnya Kepada Mediasulsel.com menambahkan, kerjasama dengan Fisip Unsa akan dilakukan pada bidang kemahasiswaan, penelitian, pengabdian masyarakata serta jurnal ilmiah.

Unsa Makassar melalui Pers kampus akan jalin komunikasi untuk menumbuhkan dan menggairahkan menulis dan penguatan narasi di kalangan mahasiswa, tandas doktor sosial ekonomi perikanan PPs-Unhas 2011 ini.

“Kami juga akan kerjasama bidang penelitian dan mempublikasi hasil penelitian pada jurnal terakreditas dan terindekscopus,” tandas dosen tetap LLDIKTI IX Sulawesi sejak 2015 di STITEK Balik Diwa Makassar ini.

Lebih jauh Ketua Tim Pengembangan dan Kerjasama Universitas Cokroaminoto Makassar ini menjelaskan, akan melakukan kerjasama pada pengelolaan jurnal dan portal online kampus terutama membatu dalam mempersiapkan konten narasi berita yang akan dipublikasikan ke portal. [*/shar]

Berita Lainnya

Berita Terkait