MAKASSAR – Program live podcast Kata None yang digagas Irman Yasin Limpo, tidak hanya sekedar bincang santai berbagi informasi dengan masyarakat. Tetapi juga untuk membantu UMKM agar tidak terpuruk di tengah pandemi Covid-19.

Sejumlah UMKM pun memanfaatkan kesempatan tersebut. Apalagi, jumlah pengguna media sosial yang menyaksikan acara tersebut cukup banyak.

Pemilik Choco Chesse Braid by Lildove Makassar, Richla Rahmatika, mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan program Kata None tersebut. Produknya dipromosikan langsung oleh bakal calon Wali Kota Makassar tersebut.

“Saya berharap, produk saya makin dikenal masyarakat. Apalagi di tengah pandemi Covid saat ini, UMKM jangan sampai ikut lesu,” kata Richla, Sabtu, 9 Mei 2020.

Senada disampaikan Zul, owner produk T-Shirt “Makassar vs Covid-19” by Fisheye.inc. Iapun memanfaatkan kesempatan yang diberikan Irman Yasin Limpo tersebut.

Menurutnya, program live Kata None, sangat keren, milenial, dan menginspirasi bagi khalayak, khususnya pemuda Makassar. Segala hal baik bisa dilakukan di program ini.

“Saya sangat berterima kasih sama Kak None, sudah mempromosikan jualan kami di tengah pandemi ini. T-shirt kami juga berguna bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Setiap pembelian T-shirt, berarti juga berdonasi tiga kotak nasi,” terang Zul.

Sementara, dalam tayangan Live Kata None, malam tadi, membahas tema PSBB dan Stay At Home, dengan menghadirkan narasumber selebgram Nayla Irwan. Ikut pula meramaikan MuisCeska “Polisi India” dengan aksinya yang kocak. Tak ketinggalan segmen kuis, dengan sejumlah hadiah menarik. [*]