Live Podcast None
Irman Yasin Limpo.

MAKASSAR – Program Live Podcast Irman Yasin Limpo yang dinamai KataNone, diserbu netizen saat tayang perdana di Facebook Kata None dan Instagram Irmanyasinlimpo_none, Kamis malam, 7 Mei 2020.

Ribuan netizen menyaksikan tayangan yang mengangkat tema Ramadhan Di Tengah Pandemi Covid-19 tersebut.

Bincang santai dengan None tersebut menghadirkan empat segmen. Segmen pengantar terkait tema, bincang dengan narasumber, segmen kuiz, dan terakhir, segmen endorse untuk memperkenalkan produk-produk UMKM yang kondisinya saat ini terpuruk akibat pandemi.

None berharap, dengan adanya segmen endorse produk tersebut, bisa dimanfaatkan oleh UMKM.

“KataNone ini hadir agar kita bisa berbagi, bercerita, di tengah keterbatasan untuk melakukan kontak fisik akibat pandemi Covid-19,” ujar None, mengawali live podcastnya.

Terkait tema Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, hadir sebagai narasumber Dr Eche Idrus, Anggota Tim Satgas Covid-19 dari Universitas Hasanuddin, yang dihubungi melalui video call.

Acara tersebut semakin seru, karena sebagian netizen yang mengikuti segmen kuiz untuk mendapatkan doorprise, saling debat di kolom komentar. Ada yang mengaku menjawab pertanyaan dengan cepat, namun terkendala jaringan yang lalod. Adapula yang ngotot menjadi pemenang kuiz.

Beragam komentar positif juga diberikan untuk None dari netizen. Mereka rata-rata mendoakan agar Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Tahun 2017 – 2019 tersebut sehat dan sukses dalam kariernya.

Diketahui, Live Podcast KataNone akan tayang setiap malam pukul 20.00 Wita di akun Facebook KataNone dan Instagram irmanyasinlimpo_none, selama Bulan Ramadhan ini. Tema yang akan dibahas berbeda setiap malamnya, dan beragam hadiah akan dibagikan kepada netizen yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan. [*]