Beranda ยป Regional ยป Wabup Morowali Pimpin Konvoi Usai Upacara Gelar Pasukan Pilkada Damai
Regional

Wabup Morowali Pimpin Konvoi Usai Upacara Gelar Pasukan Pilkada Damai

MOROWALI – Usai upacara gelar pasukan pilkada damai yang diikuti jajaran TNI, Polri, Satpol PP, Linmas, Dinas Perhubungan, Panwas dan KPU, Minggu 07/01/18, Wakil Bupati Morowali, SU. Marunduh, langsung memimpin peserta konvoi kendaraan roda dua, untuk mensosialisasikan tekad pilkada damai yang akan digelar di Kabupaten Morowali, pada Juni mendatang.

Sosialisasi ini dilakukan untuk memberi wawasan kepada masyarakat, tentang pentingya menciptakan situasi dan kondisi yang damai, aman, dan sukses terkait pelaksanaan Pilkada di Morowali, untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

Dikatakan Wabup, bahwa tahapan Pilkada sudah dimulai, dan pengamanan untuk suksesnya Pilkada juga telah dilakukan.

Sementara itu, Kamarudin, Ketua DPD PWRI Sulawesi Tengah berharap, dengan di gelarnya pasukan dan konvoi ini, partisipasi masyarakat akan lebih meningkat serta Pilkada di Morowali berjalan dengan aman dan damai.

โ€œ Pilkada merupakan pembelajaran politik bagi masyarakat Morowali, untuk memilih pemimpinnya untuk 5 tahun ke depan. Dan tingkat partisipasi masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada sangat diharapkan, agar tercipta suasana yang damai, kondusif, dan sukses,โ€ kata Kamarudin. [*/4ld]