Peduli Korban Covid-19, Komunitas XOC Samarinda Bagikan Makanan Ke Masyarakat

SAMARINDA – Untuk mengurangi beban masyarakat terdampak pandemi civid 19 sekaligus berbagi di bulan Ramadhan, komunitas Xabre Owner indonesia (XOC) Samarinda menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan nasi dos untuk berbuka puasa di beberapa titik di wilayah Kota Samarinda.

Dicky selaku wakil ketua XOC Samarinda mengatakan, dirinya bersama belasan anggota XOC ingin merasakan indahnya berbagi untuk warga yang membutuhkan.

“Kita harap, melalui kegiatan berbagi ini bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak virus corona, selain itu kita ingin berbagi di bulan Ramadhan ini,” Ujar Dicky.

Di sisi lain, ia juga berharap apa yang dilakukan pihaknya bisa menggugat semangat yang sama kepada masyarakat untuk ikut mengulurkan tangannya demi membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang sangat besar atas donasi yang didapat dari para anggota XOC Samarinda, sehingga kegiatan tersebut dapat disalurkan kepada mereka yang betul-betul kesulitan secara ekonomi dan kebutuhan pangan di tengah wabah Covid-19.

“Kami berharap kesadaran akan kegiatan sosial akan terus tumbuh dan berkembang di seluruh lapisan masyarakat. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan teman teman XOC yang sudah bahu-membahu ikut bersinergi untuk bersama membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. [DNY]

Lihat Juga:  PWS Gelar Gesah Bareng Ambi Ngopi

Berita terkait