Wagub Ingatkan Bangsa Ini Bukan Krisis Pemimpin, Tapi Krisis Moral Kepemimpinan
Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman usai melaksanakan sholat subuh di Masjid Amirul Mukminin yang dirangkaikan dengan kultum yang di ikuti Manajemen hingga driver Gojek, Selasa 3 November 2020.

MAKASSAR—Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengingatkan tantangan anak muda saat ini adalah harus memiliki moral kepemimpinan.

Hal ini disampaikan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman usai melaksanakan sholat subuh di Masjid Amirul Mukminin yang dirangkaikan dengan kultum yang di ikuti Manajemen hingga driver Gojek, Selasa 3 November 2020.

Wagub menegaskan bahwa, bangsa ini bukan krisis pemimpin tapi krisis moral kepemimpinan.

“Bangsa saat ini bukan krisis pemimpin cerdas, tapi krisis moral kepemimpinan. Karena itu Pendidikan moral sangat penting di utamakan,” ucapnya.

Dia berharap dengan segala potensi sumber daya manusia yang ada di Sulawesi Selatan akan lahir pemimpin muda yang mampu melahirkan karya untuk masyarakat.

“Kedepan, saya berharap, akan lahir pemimpin muda yang jauh lebih baik dan jauh memikirkan masyarakat banyak,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Wagub Sulsel menyampaikan apresiasi atas karya Gojek Indonesia

“Kami Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengapresiasi Gojek Indonesia. Yang Diketahui jajaran manajemen Gojek adalah anak muda, dan anak muda merupakan aset masa depan bangsa saat ini,” pungkasnya.

Sementara itu, District Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas Mengatakan Kegiatan ini sebagai bukti perjalanan Gojek yang telah sampai 10 Tahun berkarya untuk Indonesia.

“Jadi kami mengadakan kegiatan ini sebagai bukti perjalanan Gojek yang telah sampai 10 Tahun berkarya untuk Indonesia.Sekaligus bentuk apresiasi Gojek kepada mitra gojek,” ungkapnya.

Ia Juga menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Semua dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat,dan alhamdulillah semua berlangsung sangat hikmat,” tutupnya. (*)