PANGKEP – Polwan Polres Pangkep mendapat kepercayaan mewakili kabupaten pangkep dalam rangka Hari Aksara Internasional (HAI) ke-54 yang di pusatkan di Lapangan Karebosi Sulawesi Selatan, dengan mengikuti perlomban Senam kreasi Maumere, Jumat (6/9/2019)

Dibawah pengendalian Kasat Reskrim AKP Anita Taherong SH, Polwan Polres Pangkep menyiapkan segala persiapan mulai latihan yang hanya empat hari hingga pertandingan di mulai.

Senam Maumere ini disaksikan langsung Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, MH untuk memberikan motivasi kepada personil polwan yang telah diberikan kepercayaan membawakan nama kabupaten Pangkep.

Lomba senam Maumere yang diikuti seluruh kabupaten se Sulawesi Selatan dilakukan penilaian dengan ketat. Mulai dari gerakan, kostum, kekompakan dan lain-lain secara adil, obyektif, professional dan akuntabel.

Tim juri mengumumkan para pemenang lomba senam Maumere yang menduduki juara 1 oleh Kabupaten Pangkep dengan penampilan yang membuat para penonton terpukau dengan penampilan yang diberikan. (SHR)