Wali Kota Makassar Dibonceng Motor Menuju Lokasi Perayaan Hut Sulsel

 

MAKASSAR – Kemacetan panjang yang terjadi di jalan Metro Tanjung Bunga, kamis (19/10), membuat Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, memilih dibonceng motor saat menuju stadion Barombong, tempat berlangsungnya malam ramah tamah hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke 348.

Menurut info yang diperoleh mediasulsel, orang nomor satu kota Makassar tersebut harus berganti dua kali pembonceng untuk bisa sampai ke tempat acara dengan tepat waktu.

Tak pelak pemandangan yang tak lazim itu, mengundang perhatian pengguna jalan lainnya, baik mereka sesama undangan yang hendak menuju ke tempat acara malam ramah tamah HUT 438 Sulsel, atau pengguna jalan lain yang melintas di ruas jalan tersebut.

Tak sedikit diantara pengguna jalan yang mengabadikan gambar pengusung tagline Makassar 2 x + √ itu dengan menggunakan Hp, bahkan tsk sedikit juga diantara mereka yang mengulurkan tangan untuk bisa bersalaman dengan Wali kota yang akrab disapa Danny Pomanto itu.

Kehadiran wali kota Makassar di tengah antrian panjang kendaraan dengan menunggangi motor tetsebut, ternyata bagi sejumlah pengguna jalan yang terjebak macet, dapat mengurangi kegundahan dan kepenatannya karena terjebak kemacetan. (464ys)

 

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register