Warga Bangkala Mantap Menangkan Kolom Kosong

MAKASSAR – Semakin kencangnya keinginan masyarakat untuk memenangkan kolom kosong dalam pemilihan wali kota Makassar, 27 Juni nanti, membuat sejumlah komunitas yang ada di kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar kian bersemangat memposisikan diri sebagai rival paslon Appi-Cicu.

“Jadi sejak awal kami di kelurahan Bangkala dan sejumlah komunitas yang berdomisili di Kecamatan Manggala selalu menjadi garda terdepan melawan paslon Appi – Cicu, ” kata Yudhi salah seorang tokoh pemuda Kelurahan Bangkala, Rabu (6/6) malam.

Untuk mewujudkan semangat tersebut, sejumlah tokoh masyarakat kelurahan Bangkala memutuskan untuk membuat sepanduk, dan memasangnya di sejumlah titik strategis di wilayah Kelurahan Bangkala dan Kelurahan lain di Kecamatan Manggala atas biaya sendiri.

Ketua LPM Bangkala, H. Haris berharap dengan terpasangnya sepanduk bertuliskan Coblos Kolom Kosong, Selamatkan Demokrasi Makassar dari Kezaliman tersebut, dapat menyadarkan masyarakat, bahwa demokrasi di Makassar telah terzalimi.

“Melalui spanduk-spanduk ini, kami mengajak masyarakat untuk memenangkan kolom kosong di Pilkada 27 Juni nanti, karena hanya dengan cara memenangkan kolom kosong kita bisa menyelamatkan demokrasi di Makassar yang telah dizolimi ini,” tegas H. Haris.

Selain itu Haris juga berharap akan terwujudnya keadilan dan kesamaan hak masyarakat dalam berdemokrasi, serta terjaganya marwah demokrasi yang menjunjung tinggi kedaulatan rakyat. Seiring dengan itu, lanjut Haris, hanya dengan kemenangan kolom kosong dapat memperlihatkan, bahwa demokrasi bukanlah hal yang dapat dipermainkan.

“Sikap kami tegas, kami akan terus berjuang untuk memenangkan kolom kosong demi menyelamatkan demokrasi di kota Makassar ini, dan kami harus tunjukan kepada semua orang, bahwa jangan main-main dengan demokrasi, apalagi akal-akali demokrasi demi memuaskan syahwat politik kelompoknya saja,” pungkas H. Haris. (464ys)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register