ADB Kunker ke Bapenda Makassar untuk Mensupport Makassar Liveable City Plan

ADB Kunker Ke Bapenda Makassar untuk Mensupport Makassar Liveable City Plan
Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar Firman Pagarra menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim ADB (Asian Development Bank) di Ruang Kerja Kepala Bapenda Makassar.

MAKASSAR—Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar Firman Pagarra menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim ADB (Asian Development Bank) di Ruang Kerja Kepala Bapenda Makassar.

Tim ADB Mr. Sanjay dan Mr. Craig didampingi oleh Kepala Bappeda Helmy Budiman dan Sekretaris Dinas Penataan Ruang Muh. Fuad Azis bersama dengan tim terkait, Kamis (22/9/2022).

Kedatangan tim ADB untuk menindaklanjuti penandatanganan kerjasama Pemkot Makassar dan ADB yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2022 tentang Creating Investable Cities yang akan mensupport Makassar Liveable City Plan.

Kepala Bapenda Kota Makassar menyambut baik kedatangan Tim ADB dengan salah satu tujuan mereka untuk melihat bagaimana Bapenda Kota Makassar menyiapkan sistem perpajakan daerah agar pendapatan daerah Kota Makassar menjadi optimal.

“Salah satu bentuk kerjasama Pemkot Makassar dan ADB untuk melihat kesiapan bagaimana Pemerintah Kota Makassar menyiapkan struktur pendapatan yang baik agar kelak program-program Liveable City yang akan diberikan oleh ADB dapat berkontribusi secara baik,” tutup Alumni IVLP 2022 ini. (*)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Pemkot Canangkan Rekor Muri Khitanan Massal, Wawali Fatma Ajak Bantu Sesama

Berita terkait