Beranda Β» Kriminal Β» Alasan Jemput Ibunya, Pria Ini Bawa Kabur Motor Kenalannya
Kriminal

Alasan Jemput Ibunya, Pria Ini Bawa Kabur Motor Kenalannya

JAWA TENGAH – Polsek Margorejo Resor Pati Jawa Tengah meringkus tersangka penggelapan sepeda motor, Sal (42), warga Desa Sambung Kec. Gajah Kab. Demak.

Sal ditangkap Polisi di Hotel Guna Wijaya Pati, pada Selasa kemarin (27-06-2017), sekira pukul 19.00 Wib.

Kejadian bermula, pada Jumat (09-06-2017), sekira puku 14.00 wib, Ficky Ardiansyah (22), warga Desa Muktiharjo Kec. Margorejo Kab. Pati didatangi Sal di rumahnya.

Sal bermaksud meminjam sepeda motor Honda Scopy Nopol K-4112-RG dengan alasan untuk menjemput ibunya di halte sebelah timur SMP Negeri 4 Pati.

Namun setelah ditunggu selama dua minggu lebih tidak juga dikembalikan. Karena Sal tidak ada di rumah dan keberadaanya tidak diketahui, selanjutnya Ficky melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Margorejo, pada Senin (26-06-2017).

Setelah menerima laporan pengaduan, Penyidik melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan sepeda motor Honda Scopy pelapor dan ternyata telah disita oleh Polsek Sarang Resor Rembang.

Setelah dilakukan penyelidikan, Selasa (27-06-2017) pukul 19.00 wib penyidik menangkap Sal di hotel Guna Wijaya Pati selanjutnya dibawa ke Polsek Margorejo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Di tempat terpisah, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK melalui Kapolsek Margorejo AKP Eko Pujiyono mengatakan saat ini pelaku masih terus diperiksa secara intensif oleh jajarannya.

β€œSalah satu yang menjadi fokus pemeriksaan adalah mengenai kemungkinan modus penggelapan semacam ini sudah dilakukan Sal di beberapa tempat dan masih terus kita kembangkan,” tutupnya. (*/4ld)