Ashari Fakhsirie Radjamilo
Ashari Fakhsirie Radjamilo. (foto: dok)

MAKASSAR—Sehari setelah Gubernur Sulsel H. Nurdin Abdullah melantik beberapa pejabat eselon ll dan Pejabat Fungsional termasuk Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo yang dilantik menjadi Kepala Dinas Perdagangan, Ashari berpamitan kepada segenap jajaran pejabat dan ASN Dinas PMD Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (19/2/2021).

Rasa haru terlihat di wajah jajaran ASN PMD Provinsi Sulsel saat mantan PJ Sekda Provinsi sulsel ini menuturkan bahwa mulai hari ini akan bertugas sebagai Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sulawesi Selatan.

Ashari di kenal sebagai Pemimpin yang low profile, terbuka dan sangat menjunjung nilai- nilai kebersamaan dalam bertugas serta saling menghargai (siapkatau) ini memberikan banyak pembelajaran sejak kepemimpinannya sebagai Kadis PMD.

Atas pelantikan ini, Pimpinan Dinas PMD diisi oleh Pelaksana Tugas (plt) Drs. Akhmad Mukhlis Hindra, MSi sebagai (plt) Kadis PMD Provinsi Sulawesi Selatan.

Langkah awal dari Plt Kadis PMD Sulsel yakni tetap mengingatkan protokol kesehatan di lingkungan Dinas PMD, untuk mengantispasi penyebaran wabah Virus Covid-19 di lingkungan DPMD serta mempercepat program dan kegiatan di lingkup Dinas PMD Sulsel. (*)

Ashari Dikenal sebagai Pejabat Low Profile dan Menjunjung Tinggi Kebersamaan
Sehari setelah Gubernur Sulsel H. Nurdin Abdullah melantik beberapa pejabat eselon ll dan Pejabat Fungsional termasuk Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo yang dilantik menjadi Kepala Dinas Perdagangan, Ashari berpamitan kepada segenap jajaran pejabat dan ASN Dinas PMD Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (19/2/2021).