Beranda ยป Peristiwa ยป Ayla Vs Suzuki Satria 2 Korban Luka Parah
Peristiwa

Ayla Vs Suzuki Satria 2 Korban Luka Parah

MAKASSAR – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Polsekta Manggala, Kota Makassar. Kali ini, Minggu (11/3) sekitar jam 01.11 WITa, terjadi di kawasan Jl. Puri Taman Sari, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas Kelurahan Borong, Bripka Jufri, yang mendatangi lokasi, kejadian bermula ketika Mobil Daihatsu Ayla, dengan nomor Polisi DD 1559 SL yang dikemudikan Muh. Liutfi, menyerempet Suzuki Satria yang dikendarai Rustam, warga Borong Indah, berboncengan dengan Armada.

Akibat senggolan tersebut, Rustam bersama Armada terlempar, dengan muka membentur tembok yang mengakibatkan korban luks parah di bagian muka, serta luka robek di bagian pelipis, sementara Armada, menderita luka pecah bibir dan kesakitan di bagian batang leher.

Untuk mengantisipasi kemungkinan lain, saat berita ini ditayangkan Bripka Jufri melarikan korban menuju RS. Hermina, Jl. Tuddopuli Raya Timur, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, untuk memperoleh penanganan medis lebih lanjut.

Sementara pengemudi beserta barang bukti motor suzuki Satria dan mobil Daihatsu Ayla diamankan oleh unit Lakalantas Polrestabes Makassar. (464ys)