Bangun Persaudaraan, Feroza Makassar Club Dapat Dukungan Dari Jeneponto

 

MAKASSAR – Banyak cara yang dilakukan untuk membangun tali silaturahmi dan persaudaraan yang harmonis antar sesama manusia, ini dibuktikan dengan terbentuknya secara resmi Club otomotif kendaraan feroza keluaran tahun 1995 di Makassar.

Feroza Makassar club yang lounching pada Sabtu (21/10) di pantai Akkarena Makassar dengan acara yang terbilang sederhana, mendapat dukungan dari Feroza Jeneponto Club yang dipimpin oleh Pattawali Karaeng Lili, yang turut meramaikan lounching dengan membawa belasan anggotanya.

Rombongan Feroza Jeneponto Club ini, hadir dengan mengunakan kendaraan Feroza, yang jehadirannya untuk menyaksikan Lounching lahirnya club Feroza di Makassar yang juga disaksikan oleh Pengurus Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulawesi Selatan dan Pengurus Pusat Genetika.

Ketua Feroza jeneponto club, Pattawali yang akrab disapa karaeng lili, mengatakan, lahirnya feroza Makassar menjadi catatan sejarah bagi pencinta otomotif untuk memunculkan kembali kendaraan yang terbilang tua ini menjadi kendaraan yang handal dan unik di setiap medan yang dijadikan sebagai wadah untuk berkumpul satu sama lain dengan menciptakan motivasi baru untuk berkonstribusi secara langsung khususunya sadar dalam tertib berlalu lintas.

Sementara Ketua Feroza Makassar Club, Lukmanul Hakim mengatakan, di jalan raya tidak ada jaminan aman 100%, karena selalu ada yang namanya resiko ketika kita berkendara baik resiko ringan hingga resiko kematian.

“Salah satu cara menghindari resiko yang mungkin muncul di jalanan adalah dengan mengetahui resiko serta bagaimana cara meminimalisir maupun menghindarinya, sehingga dibutuhkan komunikasi serta saling bertukar informasi seputar mobil,” ungkap Lukman .

Feroza Makassar club yang baru terbebtuk dengan beranggotakan 20 orang ini, lahir dari jiwa sosial kemasyarakatan, sehingga program yang akan dijalankan juga tidak jauh dari kegiatan sosial diantaranya sosialisasi berkendara yang benar, bakti sosial serta kegiatan touring dan jelajah wisata..
“Kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan, dipastikan akan berkonstribusi kepada pemerintah kota Makassar dalam hal kegiatan yang bersentuhan langsung dengan program pemerintah kota Makassar,” tutup Lukmanul hakim.(*/464ys).

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register