Beranda » Sulsel » Bertemu Kapolda Sulsel di Rumah Sakit, Seorang Ibu beri Nama Anaknya UMAR
Bertemu Kapolda Sulsel di Rumah Sakit, Seorang Ibu beri Nama Anaknya UMAR
Sulsel

Bertemu Kapolda Sulsel di Rumah Sakit, Seorang Ibu beri Nama Anaknya UMAR

MAKASSAR, Kejadian mengharukan terjadi di RS. Bhayangkara Makassar, Sabtu (8/12) sesaat Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Umar Septono usai membesuk salah satu anggotanya yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit milik Polri tersebut.

Saat hendak meninggalkan rumah sakit, Kapolda Sulsel yang dikenal sangat bersahaja itu, melihat seorang ibu yang menggendong bayinya yang baru saja dilahirkan, yang kemudian dihampiri oleh orang nomor satu dijajaran Kepolisian Daerah Sulsel tersebut.

“Siapa nama anaknya bu ?” Tanya Kapolda mengawali pembicaraan.

Dengan sedikit tersipu, ibu yang tidak diketahui namanya tersebut menjawab pertanyaan Kapolda, bahwa sang anak belum diberikan nama, seraya meminta kepada kapolda untuk memberikan nama. “kalo bisa bapak saja yang memberi nama pak,” ungkapnya.

Tidak lama, Irjen Umar menggendong bayi tersebut, dan menanyakannya kembali, “Bismillahirahmanirrahim, Jadi siapa namanya bu?”

Dengan spontan entah disebabkan apa ibu tersebut menjawabnya “ Umar Pak .”

“Namanya Umar katanya, Kata Beliau, Yang kasih nama bukan saya, tapi beliau” tegas Irjen Umar.

Masih di tempat yang sama, Sosok nomor satu di Polda Sulsel itu menuturkan, “Mudah mudahan jadi Sayyidina Umar, Shaleh, Berguna bagi bangsa dan negara masyarakat dan agama” Pungkasnya sambil mencium kening sang bayi. (*70n/464ys)