Buka PPSDBS, Kadinsos Sulsel: Waspadai modus penipuan
Plt Kadis Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Hasan Basri Ambarala membuka kegiatan sosialisasi Program Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial (PPSDBS) tahun 2021 di hotel Lynt Makassar, Kamis (24/6/2021)

MAKASSAR—Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Hasan Basri Ambarala membuka kegiatan sosialisasi Program Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial (PPSDBS) tahun 2021 di hotel Lynt Makassar, Kamis (24/6/2021)

Menurut HB Ambarala, sosialisasi PSDBS diperlukan untuk penataan dan penertiban pengelolaan sumber dana bantuan sosial yang di lakukan masyarakat. Sosialisasi ini sangat penting untuk penertiban pengelolaan sumber dana bantuan sosial yang di lakukan masyarakat.

“Terutama Undian Gratis Berhadiah (UGB) atau Pengumpulan Uang atau Barang (PUB) serta peningkatan mutu pengelolaan sumber dana hibah dalam negeri dalam bentuk sosial menuju tercapainya tata pemerintahan yang baik,” ungkapnya.

Plt Kadis Sosial Sulsel berharap kepada seluruh warga terlebih pemerintah setempat untuk mewaspadai modus penipuan.

“Kami berharap kepada seluruh warga terlebih pemerintah setempat dari tingkat RT/RW, desa, hingga tingkat kecamatan dan kabupaten/kota agar selalu mewaspadai modus penipuan termasuk kesigapan pengawasan dari petugas kepolisian maupun PPNS,” kata Ambarala.

Pada acara ini di hadiri oleh pejabat struktural lingkup Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan. (*)