Bupati Pangkep Berkunjung Ke Kantor Gubernur Sulsel
Bupati Pangkep, HM Yusran Lalogau, S.Pi, M.Si dengan didampingi Wakil Bupati, H. Syahban Sammana, SH bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan kunjungan ke Kantor Gubernur Sulsel, Senin (15/3/2021) sore.

MAKASSAR—Bupati Pangkep, HM Yusran Lalogau, S.Pi, M.Si dengan didampingi Wakil Bupati, H. Syahban Sammana, SH bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan kunjungan ke Kantor Gubernur Sulsel, Senin (15/3/2021) sore.

Bupati beserta rombongan diterima langsung Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di ruang tamu Wakil Gubernur Sulsel.

Dalam pertemuan yang nampak santai dan penuh keakraban antar kedua tokoh muda Sulsel tersebut, menurut info yang diperoleh Media Sulsel, hanya merupakan pertemuan silaturahmi biasa dan tidak ada hal yang terlalu penting dibicarakan.

Sementara itu, menurut orang dekat MYL, (akronim Muh. Yusran Lalogau) pertemuan silaturahmi yang digelar tepat 17 hari MYL menjabat sebagai Bupati Pangkep tersebut.

Selain sebagai bentuk silaturahmi, tentu saja ada beberapa hal yang lebih penting dibicarakan, setidaknya upaya menjalin sinergitas antara Pemkab Pangkep dengan Pemprov Sulsel.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh konfirmasi secara pasti, apa isi perbincangan yang berjalan sekitar 45 menit tersebut. (464ys)