Bupati Pangkep Lantik Direktur dan Dewan Pengawas PDAM
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) resmi melantik dan mengambil sumpah Direktur serta dewan pengawas PDAM Pangkep, di ruang kerja bupati Pangkep, Rabu (10/3/2021).

PANGKEP—Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) resmi melantik dan mengambil sumpah Direktur serta dewan pengawas PDAM Pangkep, di ruang kerja bupati Pangkep, Rabu (10/3/2021).

Mereka yang dilantik antara lain, Akbar sebagai Direktur PDAM Pangkep, sedangkan mereka yang diamanahkan sebagai jajaran Dewan Pengawas adalah terdiri dari Andi Yatrib Pare, Sulfida dan Dirham Hijaz.

Dalam sambutannya, MYL meminta seluruh personil yang dilantik untuk dapat menunjukan dedikasinya sebagai orang pilihan, serta mampu membuat terobosan dan inovasi kreatif untuk memajukan perusahaan daerah air minum tersebut.

“Tunjukkan bahwa saudara-saudari yang dilantik memang benar-benar orang pilihan, dengan mewujudkan berbagai program kerja yang direncanakan dan mampu melakukan terobosan dan ide kreatif bagi kemajuan perusahaan,” ucap MYL.

Mantan ketua DPRD Pangkep itu juga mengatakan, pelantikan hari ini merupakan bagian akhir dari serangkaian prosesi rekrutmen yang dilakukan melalui seleksi terbuka dengan mekanisme uji kepatutan dan kelayakan.

“Dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh perusahaan, Direktur dan Pengawas harus mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada, guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan. Melakukan inovasi dan kreasi agar kedepannya PDAM Pangkep lebih baik dan mandiri,” pungkasnya. (*/4ld)