Advertisement - Scroll ke atas
  • Pemkot Makassar
  • Pemkot Makassar
Internasional

Ini Caranya Dukung Kezia Untuk Jadi Juara Miss Universe

456
×

Ini Caranya Dukung Kezia Untuk Jadi Juara Miss Universe

Sebarkan artikel ini
  • Pemprov Sulsel
  • Bapenda Makassar
  • PDAM Makassar
  • DPRD Makassar
  • Siaran Digital

MEDIASULSEL.com,- Wanita cantik dari seluruh dunia saat ini sedang berkompetisi untuk meraih gelar wanita tercantik didunia dalam ajang bergengsi Miss Universe 2017 di Manila, Filipina.

Ajang Miss Universe sendiri merupakan acara bergensi bertaraf internasional yang mempertemukan wanita-wanita tercantik dari seluruh belahan dunia yang digelar rutin setiap tahun.

Advertisement
Scroll untuk melanjutkan

Pada tahun ini, Indonesia diwakili oleh Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw(25) asal Sulawesi Utara.

Saat ini Kezia sudah menjalani masa karantina. Sedangkan Grand Final Miss Universe akan dilangsungkan hari ini , 30 Januari 2017 di Mall of Asia, Pasay, Metro Manila, Filipina.

Dikutip di akun Instagramnya, Kezia meminta dukungan dan support dari seluruh warga Indonesia untuk mendukungnya dalam aja Miss Universe 2016.

Untuk mendukung Kezia untuk jadi Miss Universe, anda dapat melakukan vote yang nantinya akan dibagi lewat empat cara.

1. Dengan mengunduh aplikasi vodi di PlayStore dan AppStore. Setelah itu, melakukan registrasi/pendaftaran dengan memasukkan nomor telepon, dan menunggu kode verifikasi yang akan dikirim melalui sms. Kemudian lanjutkan dengan memasukkan data lain seperti nama dan email.

2. Kunjungi situs resmi Miss Universe dengan surfing langsung ke vote.missuniverse.com.

3. Lakukan registrasi/pendaftaran dengan memasukan identitas ke aplikasi MISS U APP. Caranya pun sama dengan poin 1, cukup dengan mengunduh aplikasinya di PlayStore dan AppStore.

4. Anda juga bisa mendukung Kezia lewat Twitter. Caranya follow akun Twitter Kezia dengan nama @cikitakezia. Setelah itu, tweet dan retweet sebanyak-banyaknya dengan menggunakan hastag #missuniverse #indonesia. (*)

Lihat Juga:  China Dukung Arab Saudi di Tengah Ketidakpastian di Timur Tengah