Beranda ยป Makassar ยป Danny Serahkan Secara Simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk Ketua RT/RW
Makassar

Danny Serahkan Secara Simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk Ketua RT/RW

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menyerahkan secara simbolis kepada 14 perwakilan ketua RT/RW se kota Makassar, Senin (12/2) di Tribun lapangan Karebosi Makassar.

Penyerahan itu sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan Akpel Akbar Kemitraan Lembaga Kemasyarakatan kota Makassar, yang diikuti oleh Ketua-ketua LPM, RW, RT dan penasehat Wali Kota tingkat RT/RW.

Dengan tergabungnya seluruh ketua RT/RW yang tersebar di 153 Kelurahan se Kota Makassar, dalam BPJS Ketenagakerjaan, artinya 5.969 ketua ORT dan ORW akan memperoleh santunan dari BPJS Ketenagakerjaan saat mengalami kecelakaan kerja dan atau meninggal dunia.

Sebelum menyerahkan kartu BPJS secara simbolis tersebut, terlebih dahulu Danny meminta uang izin kepada ketua RT/RW, penasehat wali kota dan ketua-ketua LPM untuk memulai cuti sejak tanggal 15 Pebruari hingga 23 Juni 2018 untuk fokus mengurus Pilkada Kota Makassar.

“Pada kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Makassar. Izinkan saya memohon diri untuk mengambil cuti. Insya Allah mulai tanggal 15 Februari, saya cuti selama empat bulan untuk kembali menjadi anak lorongna Makassar Setelah itu saya akan kembali memimpin dan tetap menjadi anak lorong sejak dahulu,” pungkas Danny. (464ys)