Jamaluddin Jompa
Dekan Sekolah Pascasarjana Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. menunjukkan kesiapanya bertarung dalam perebutan kursi rektor Unhas periode 2022-2026.

MAKASSAR—Dekan Sekolah Pascasarjana Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. menunjukkan kesiapannya bertarung dalam perebutan kursi rektor Unhas periode 2022-2026.

Keseriusan Prof. JJ, panggilan akrabnya, ditunjukkan dengan mendaftarnya guru besar Fakultas Kelautan dan Perikanan Unhas ini sebagai Bakal Calon Rektor Unhas, di Sekretariat pendaftaran calon rektor, gedung Rektorat Unhas, Rabu (18/8/2021) pagi.

Prof. JJ yang saat mendaftar disambut langsung Sekretaris Universitas, Prof. Nasaruddin Salam selaku Panitia Pemilihan Rektor (P2R) dalam sambutanya sebelum penyerahan berkas, mengaku siap lahir batin nenahkodai universitas terbesar di Indonesia Timur itu.

“Saya siap Lahir bathin menjadi nakhoda perahu besar Unhas, sehingga sangat diperlukan kebersamaan dalam perahu besar ini,” ucap Profesor kelahiran Takalar, 8 Maret 1967 ini.

Menurut Kasubag Keuangan dan Kepegawaian Sekolah Pascasarjana Unhas, Rahmat Saleh, ST, rombongan Profesor yang menyelesaikan studi S2-nya di McMaster University Canada ini, berangkat dari Sekolah Pascasarjana menuju lokasi pendaftaran di Gedung Rektorat dengan didampingi seluruh Wakil Dekan Sekolah Pascasarjana.

Selain itu turut juga mendampingi Ketua dan Anggota Senat Fakultas Kelautan dan Perikanan Unhas, Ka TU Sekolah Pascasarjana Unhas beserta sejumlah staf juga nampak turut mendampingi alumni James Cook University, Australia saat mendaftar.

Kepada Mediasulsel.com menuturkan, dalam kontestasi pimpinan tertinggi Unhas tahun 2021-2026, Prof. JJ akan mengusung misi “Menjadi Universitas Unggul dan Inovatif Berbasis Benua Maritim Indonesia”. (464ys)

Jamaluddin Jompa
Dekan Sekolah Pascasarjana Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. menunjukkan kesiapanya bertarung dalam perebutan kursi rektor Unhas periode 2022-2026.