Beranda ยป Olahraga ยป Devo : Prestasi Indah Akan menginspirasi Atlit Bulutangkis Muda Lainnya
Devo : Prestasi Indah Akan menginspirasi Atlit Bulutangkis Muda Lainnya
Olahraga

Devo : Prestasi Indah Akan menginspirasi Atlit Bulutangkis Muda Lainnya

Makassar – Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel mengadakan acara press conference dan temu juara dunia junior bulutangkis 2018 Indah Cahya Sari Jamil di Gor Miko (24-11-18).

Acara ini di adakan secara sederhana,dengan sekaligus menghadirkan atlit muda dari berbagai klub di makassar, pengurus PBSI Sulsel, KONI Sulsel , media serta pencinta bulutangkis.

Indah sendiri merupakan atlit bulutangkis PB. Djarum yang berasal dari Bone, Sulawesi Selatan,yang menjadi juara pada badminton world junior championship di canada yg berlangsung pada tanggal 12 sampai 18 November.

Prestasi ini telah membuat sebuah sejarah bagi perbulutangkisan di Sulawesi Selatan dengan menjadi atlit bulutangkis Putri sulsel pertama yang menjadi juara dunia.

Ketua PBSI Sulsel Devo,mengatakan prestasi ini adalah sebuah kebanggaan bagi 9 juta masyarakat sulsel dan berharap dapat menginspirasi atlit muda sulsel lainnya untuk menjadi juara dunia.

“Ini adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi masyarakat sulsel, atas prestasi yang diraih Indah Cahya sari jamil, yang diharapkan bisa menginspirasi atlit muda sulsel lainnya, Pungkasnya.

Semetara itu Indah cahya sari jamil yang saat ini baru berusia 16 tahun, mengatakan tidak mudah untuk menjadi juara,karena dibutuhkan kerja keras, latihan yang gigih dan semangat pantang menyerah.

“Menjadi seoarang juara tentu tidak mudah karena membutuhkan latihan, kerja keras yang pantang menyerah bahkan harus agak nekat dan berani dalam menghadapi pertandingan tegasnya. [*/udn]