Dibeli dari Warga Setempat, Wagub Kurban Seekor Sapi di Desa Maipi Lutra

LUWU UTARA, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan seekor sapi kurban kepada Warga Desa Maipi, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Desa Maipi merupakan salah satu daerah terisolir pada bencana banjir bandang yang melanda Lutra, beberapa waktu yang lalu.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan berkurban di maipi yang merupakan daerah terisolir dan sebelumnya telah diberikan bantuan.

“Selamat Hari Raya Idul Adha.Tahun ini kami berkurban di Maipi daerah terisolir (banjir bandang) yang kami akses kemarin (bawa bantuan dengan motor trail; Wajo yang (dilanda) banjir, Bone dan Soppeng. Ini bukti masih ada rasa persaudaraan dan bergotong royong bersama,” ujarnya.

Sapi kurban yang dibeli dari warga setempat itu sendiri,diserahkan oleh salah seorang staf Wagub Sulsel di Desa Maipi, Kamis (30/7/2020). Dan diterima langsung oleh tokoh masyarakat, Asbir.

Tokoh masyarakat Desa Maipi, Asbir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wagub Sulsel atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Wagub Sulsel atas bantuan sapi kurban ini. Semoga ini berkah,” katanya.

Untuk diketahui, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melaksanakan Shalat Idul Adha, 10 Zulhijah 1441 Hijriah di Masamba, Luwu Utara.

Lihat Juga:  Disnatalis UIN Alauddin Makassar Ke-55, Gubernur Dorong UIN Aktif Cerdaskan Anak di Pulau

Berita terkait