Dilepas Gubernur, Devo Optimis Atlet Bulutangkis Sulsel dapat berjuang sekuat tenaga dan berprestasi

Dilepas Gubernur, Devo Optimis Atlet Bulutangkis Sulsel dapat berjuang sekuat tenaga dan berprestasi
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menerima serta memberi arahan dan motivasi kepada tim Bulutangkis Sulsel yang akan berlaga di Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022, yang akan berlangsung di Jakarta, mulai 01-06 Agustus 2022.

MAKASSAR—Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menerima serta memberi arahan dan motivasi kepada tim Bulutangkis Sulsel yang akan berlaga di Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022, yang akan berlangsung di Jakarta, mulai 01-06 Agustus 2022.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, para atlet harus semangat pantang menyerah dalam bertanding nantinya.

“Tidak boleh patah semangat, apalagi kalo dalam bertanding nanti menghadapi situasi ketinggalan angka dari lawan. Motto Ewako harus di pegang teguh,” ujar Andi Sudirman.

Diketahui, kategori yang akan dipertandingkan adalah Tunggal anak (putra/putri), tunggal pemula (putra/putri), dan ganda pemula (putra/putri), Tunggal Remaja (putra/putri), Ganda Remaja (Putra/putri) dan ganda remaja campuran.

Sementara itu, Devo selaku Ketua Pengprov PBSI Sulsel berharap dengan motivasi dari Gubernur Sulsel atlet dapat berjuang sekuat tenaga dan berprestasi.

“Semoga dengan perhatian dan motivasi yang diberikan oleh Bapak Gubernur, atlet muda kita dapat berjuang sekuat tenaga dan berprestasi.” ucap Devo.

Berita Lainnya

Ia optimis atlet Sulsel semakin berkembang dan mengharumkan nama Sulsel. “Kita percaya atlit muda, kita harus bisa semakin berkembang dan menjadi atlet masa depan Indonesia,” pungkasnya.

Tim bulutangkis Sulsel sendiri didampingi oleh Sekretaris Umum PBSI Sulsel, Atman Amir dan sejumlah pengurus dan official tim.

Rencananya, Tim Sulsel akan berangkat pada tanggal 30 Juli dan mulai bertanding pada tanggal 1 Agustus 2022 di GOR Nahla Kopassus Cijantung Jakarta. (*)

Berita Terkait