Dititipi Tas, Rosnidar Kaget Ternyata Berisi Senjata Api

Dititipi Tas, Rosnidar Kaget Ternyata Berisi Senjata Api
 

PEKANBARU – Seorang wanita bernama Rosnidar kaget setelah mengetahui isi tas sandang warna coklat yang dititipkan kepadanya, ternyata berisi satu unit senjata api beserta 13 butir peluru aktif.

Tas tersebut dititipkan seorang lelaki yang mengendarai sepeda motor saat. Rosnidar berada didepan rumahnya di Jl.Nuri Gang Belibis RT 05 RW 03, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Kamis (21/9/2017).

Menurut saksi, ada seorang lelaki mengendarai sepeda motor matic berwarna putih yang mendekatinya. Saat itu saksi sedang berada didepan rumah. Penasaran dan curiga dengan isi tas tersebut, saksi kemudian membukanya.

Lantaran kaget dengan temuan itu, Rosnidar lalu memberitahukan suaminya yang merupakan ketua RT setempat dan dikomunikasikan ke Bhabinkamtibmas Tengkerang Tengah.

Saat ini, Polisi masih menyelidiki siapa lelaki yang menitipkan senjata api didalam tas tersebut. Hasil penyelidikan polisi, senjata api yang berada dalam tas tersebut berjenis FN merk Browing Made in Belgium dan 13 butir peluru kaliber 9 mm.

Saat ini senjata api ini kemudian diamankan di Mapolsek Bukit Raya. “Kita masih lakukan penyelidikan. Siapa lelaki yang menitipkan senjata api tersebut,” terang Wakapolres Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata. (*/shar)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register