Beranda » Biro Humas Pemprov Sulsel » Gubernur Pastikan Aset Bermasalah diselesaikan Dengan Baik
Gubernur Pastikan Aset Bermasalah diselesaikan Dengan Baik
Biro Humas Pemprov Sulsel

Gubernur Pastikan Aset Bermasalah diselesaikan Dengan Baik

Gubernur Provinsi Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku,secara bertahap aset Pemerintah Provinsi Sulsel, yang bermasalah telah selesai dan dikembalikan termasuk diantaranya stadion Mattoangin.

“Jadi pemerintah provinsi sulsel melalui Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel, telah menyerahkan ke Kejaksaan tinggi Sulsel sebagai pengacara negara dalam menyelesaikan seluruh aset pemerintah Provinsi Sulsel, dan semuanya telah berjalan baik,” Ungkap Nurdin Abdullah belum lama ini.

“Sukur Alhamdulillah hampir semua aset bermasalah sudah diselesaikan termasuk Stadion Mattoangin dan adapun wacana yang tidak terima dan ingin mengugat tidak menjadi masalah,karena kita mempunyai alas hukum,” Tegasnya.

Nurdin menyebutkan,terkait pengelolaan Stadion Mattoangin, itu bisa dibicarakan lebih lanjut yang jelas kita tidak ingin aset pemerintah tidak dimamfaatkan semaksimal mungkin.

“Yang jelas kita tidak ingin aset kita tidak dikelola dengan baik untuk kepentingan masyarakat serta kita menginginkan Stadion Mattoangin lebih menarik bahkan menjadi sport center, sehingga kita tidak malu,apa lagi selama ini digunakan tempat pertandingan liga indonesia bahkan ditargetkan untuk liga skala internasional,” Pungkasnya.

“Pemerintah Provinsi Sulsel,akan menata secara total stadion kebanggaan Sulsel itu termasuk pedagang disekitarnya akan ditertibkan,sehingga akan lebih cantik dan tentunya menarik kunjungan masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia,” Tutupnya. [*]