Beranda » Biro Humas Pemprov Sulsel » Nurlina Tegaskan Renovasi Stadion Mattoangin Bisa Segera dilakukan
Nurlina Tegaskan Renovasi Stadion Mattoangin Bisa Segera dilakukan
Biro Humas Pemprov Sulsel

Nurlina Tegaskan Renovasi Stadion Mattoangin Bisa Segera dilakukan

Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel, Nurlina kembali menegaskan Stadion Mattoangin merupakan milik Pemprov Sulsel sesuai dengan alas hak yang dimiliki, sehingga pembangunan atau renovasi yang ingin dilakukan bisa segera dilaksanakan.

“Saya kembali tegaskan kalau Stadion Mattoangin adalah milik Pemprov Sulsel, sehingga rencana pembangunan yang akan dilakukan Gubernur Sulsel yaitu dengan menjadikannya sebagai sport center bisa segera dilakukan,” Ungkap Nurlina saat ditemui dikantornya (8/10).

Nurlina juga  mengatakan bahwa Gubernur Sulsel telah mengeluarkan surat keputusan ke Dinas Pemuda dan olahraga (dispora) sulsel untuk digunakan dan dikelola .

Sementara itu Gubernur sulsel Nurdin Abdullah belum lama ini mengaku, pengelolaan Stadion Mattoangin bisa dibicarakan lebih lanjut yang jelas kita tidak ingin aset pemerintah tidak dimamfaatkan semaksimal mungkin.

“Yang jelas kita tidak ingin aset kita tidak dikelola dengan baik untuk kepentingan masyarakat serta kita menginginkan stadion Mattoangin lebih menarik bahkan menjadi sport center, sehingga kita tidak malu,apa lagi selama ini digunakan tempat pertandingan liga indonesia bahkan ditargetkan untuk liga skala internasional,” Tutupnya. [*]