Beranda » Biro Humas Pemprov Sulsel » Nurlina: 18 Aset Pemprov Telah disertifikatkan
Nurlina: 18 Aset Pemprov Telah disertifikatkan
Biro Humas Pemprov Sulsel

Nurlina: 18 Aset Pemprov Telah disertifikatkan

MAKASSAR – Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel, Nurlina menghadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dari Kanwil BPN Enrekang pada acara “Tudang Sipulung” TKT Desa Pattondonsalu musim tanam Oktober 2019 di Kecamatan Maiwa Enrekang (14-10-2019).

Kepala Biro pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi sulsel,Nurlina mengatakan,pengsertifikatan aset milik pemerintah provinsi sulsel terus dilakukan,untuk mengamankan aset pemerintah sekaligus memberi kekuatan hukum yang jelas.

“Sesuai arahan dan petunjuk Gubernur sulsel dalam rangka menata kelola seluruh aset pemerintah provinsi sulsel,maka pengsertifikatan aset terus dilakukan termasuk aset kehutanan,Ungkap Nurlina.

“Pada saat ini Pengsertifikatan Tanah milik Pemerintah provinsi SulSel sebanyak 18 sertifikat yang tersebar di beberapa kabupaten yaitu Kabupaten Pinrang, Kabupaten Bantaeng,Kabupaten Barru dan Kabupaten Enrekang,Jelas Nurlina

Acara ini juga dihadiri wakil bupati enrekang, Kepala Kanwil BPN, Kepala Dinas Kehutanan sulsel, unsur Forkopinda, Kajari Enrekang dan Masyarakat lainnya. [*]

Topik