Hamsyar Digadang Duduki Jabatan Ketua DPRD Pinrang

0
20
Hamsyar (foto: dok)
Hamsyar (foto: dok)

MAKASSAR – Kader muda partai demokrat Hamsyar atau akrab disapa Jarre’ digadang-gadang sangat pas dan cocok duduki posisi Ketua DPRD Kabupaten Pinrang periode 2019-2025.

Jarre’ sendiri merupakan legislator yang berhasil amankan satu kursinya di dewan melalui pemilihan calon legislatif (caleg) Pinrang Dapil IV kecamatan Cempa dan Duampanua, 17 April kemarin dengan perolehan 2764 suara.

Meski begitu, dirinya tidak mau terlalu jumawa mengenai potensi duduki jabatan strategis dewan tersebut. Mengingat semua keputusan berada di tangan partai, selaku penentu kebijakan.

“Keinginan pasti ada, tapi saya tidak terlalu muluk-muluk dan harus tahu diri. Saya serahkan sepenuhnya apa pun keputusan partai, tentu akan didapat yang terbaik,” ucapnya belum lama ini.

Menurutnya, sebagai seorang kader tentu harus bisa menerima setiap putusan partai. siapapun yang akan di tunjuk duduki pimpinan ketua DPRD Pinrang itu, harus terima.

Nama lainnya yang muncul adalah Muhtadin yang dapat suara tertinggi diduga jadi pesain terberat.

“Partai tentu akan memutuskan yang terbaik, dan sebagai kader, kita harus bisa menerima dan mendukung keputusan partai tersebut. Saya juga ini masih muda dan pemain baru di DPRD Sulsel,” ungkapnya ketua PAC Demokrat Duampanua tersebut.

Diketahui, dari 6 dapil pemilihan DPRD Pinrang, nama Hamsyar berada urutan ketiga perolehan suara terbanyak partai Demokrat.

Diatasnya ada Muhammad Syahrul Sarman Dapil 1 di posisi kedua dan Muhtadin posisi pertama dari Dapil II Pinrang. (*)