Beranda » Makassar » Hari ini Camat Manggala Kembali Gelar Pasar Murah
Hari ini Camat Manggala Kembali Gelar Pasar Murah
Makassar

Hari ini Camat Manggala Kembali Gelar Pasar Murah

"Mudahkanlah urusan saudaramu, Maka Allah akan mudahkan urusanmu", Pepatah bijak ini, cocok menggambarkan kepedulian Pemerintah Kecamatan Manggala Kota Makassar terhadap kondisi warganya pasca lebaran idul fitri.

MAKASSAR – Dinas Perdagangan Kota Makassar, Bulog dan Phokphand Indonesia, dan Pemerintah Kecamatan Manggala menggelar Pasar Murah di Halaman Parkir Aula Kantor Camat Manggala, Senin (24/6/2019).

Camat Manggala, Syahruddin, S. Sos, M.Adm.Pemb, mengatakan produk yang akan dijual lebih murah dan beragam dengan digandengnya Bulog dan Pokphand Indonesia di pasar murah besok.

“Selain sembako bersubsidi seharga 25 ribu/ paket yang disediakan oleh Dinas Perdagangan Kota Makassar. Kami juga menggandeng Bulog untuk komoditas seperti beras dan gula pasir, dan pihak Pokphand untuk produk ayam potong higienis dengan harga sangat murah yakni 100 ribu/ 3 ekor,” Ungkapnya.

Mantan Sekretaris Dinas Perdagangan ini berharap dengan adanya pasar murah tersebut, dapat mengurangi beban belanja warga yang terkuras saat bulan puasa dan lebaran beberapa pekan yang lalu.

“Kami menyediakan ribuan paket dari Perindag, Bulog dan Pokphand. Semoga berjalan lancar,” pungkasnya. (*/464ys)