Beranda ยป Sulsel ยป Hari Pertama Kerja setelah Libur Idul Fitri, Kehadiran ASN Biro Aset Capai 99%
Hari Pertama Kerja setelah Libur Idul Fitri, Kehadiran ASN Biro Aset Capai 99%
Nurlina, Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel. (foto: dok)
Sulsel

Hari Pertama Kerja setelah Libur Idul Fitri, Kehadiran ASN Biro Aset Capai 99%

MAKASSAR – Hari pertama masuk kerja setelah libur hari raya idul fitri, kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Biro pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel, sangat maksimal mencapai 99 persen.

Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel, Nurlina mengatakan, jajarannya telah berkomitmen untuk senantiasa bekerja maksimal, termasuk diantaranya kembali aktif melayani masyarakat setelah libur panjang idul fitri.

“Tingkat kehadiran ASN Biro pengelolaan Barang dan Aset Daerah Sulsel, mencapai 99 persen. Dimana dari 43 orang ASN, yang tidak hadir hanya satu orang karena sedang sakit,” ungkap Nurlina, Senin (10/6/2019)

Sementara itu Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam arahannya di lapangan upacara Kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/6), menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bekerja ekstra demi penyerapan anggaran tahun 2019.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran ASN Pemprov Sulsel yang telah berkumpul pada pagi hari ini, sesuai dengan instruksi untuk tidak memperpanjang libur dengan cuti”

“Inilah bentuk komitmen kita kepada masyarakat, agar pelayanan publik kembali berjalan dengan baik,” terangnya.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika saya pernah ada kesalahan, baik sebagai individu maupun dalam berbagai amanah yang saya emban,” tutupnya. (UDN)